Monday, January 29, 2018

JASA TERJEMAHAN ABSTRAK SKRIPSI

JASA PENERJEMAHAN ABSTRAK SKRIPSI DAN DOKUMEN LAINNYA

JASA TERJEMAHAN ABSTRAK SKRIPSI
BAROCCA ENGLISH SPECIALIST (BESt)

Situs penerjemahan Barocca English Specialist (BESt) dibuat bagi mahasiswa tingkat akhir atau siapapun yang sedang membutuhkan jasa terjemahan abstrak skripsi dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris yang QUALIFIED. RELIABLE, dan ACCURATE. Penerjemahan abstrak akan dikerjakan dalam waktu 1 hingga 3 hari. Tentu saja, jenis topik dari naskah abstrak dan kepadatan jadwal tim penerjemah kami akan berpengaruh terhadap waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan penerjemahan dokumen. Biasanya penerjemahan satu abstrak dari klien kami selesaikan dalam 1 hari. Hingga kini tim penerjemah Barocca English Specialist sudah melayani penerjemahan abstrak dari berbagai program studi, fakultas, dan kampus di Indonesia.
Prosess menerjemahkan abstrak tidak semudah menerjemahan teks umum lainnya. Padanan kata dalam bahasa Inggris haruslah tepat digunakan dalam bidang yang sesuai dengan topik abstrak. Semakin tinggi pengalaman seseorang dalam menerjemahkan banyak topic maka akan semakin bagus seorang penerjemah dalam menyajikan hasil penerjemahan yang akurat dan berkualitas. Penerjemahan abstrak seringkali tertunda karena seorang mahasiswa tidak terlalu menguasai bahasa Inggris, terutama dalam keahlian alih bahasa Indonesia ke bahasa Inggris. Namun, beruntunglah sekarang telah tersebar situs penerjemahan online, salah satunya adalah Barocca English Specialist (BESt),  yang siap membantu siapapun yang memerlukan bantuan.

Barocca English Specialist (BESt) bertekad membantu mahasiswa tingkat akhir atau siapapun yang sedang membutuhkan jasa untuk mendapatkan terjemahan abstrak yang berharga terjangkau namun tetap berkualitas. Staff  kami sangat berpengalaman dalam menerjemahkan abstrak dari berbagai jurusan dan program studi; jurusan kedokteran, peternakan, pertanian, tekhnik, ilmu pengetahuan alam, sastra, olahraga dan kesehatan, hukum dan sebagainya. Harga terjemahan abstrak berbahasa Inggris dari kami berkisar dari Rp 70.000 – Rp 100.000 per lembar. Silahkan segera menghubungi kami lewat email barocca_toefl@yahoo.com atau Telp / sms / WA di nomor 085217016793. Kepuasan pelanggan selalu menjadi tujuan utama kami karena KEPUASAN PELANGGAN ADALAH KEPUASAN KAMI.

No comments:

Post a Comment

KEKURANGAN GOOGLE TRANSLATE

Kekurangan Google Translate dalam P enerjemahan Dokumen Google sebagai salah satu produk kemajuan jaman memiliki banyak fitur yang me...